Google Doodle Rayakan Ultah Saya

Terima kasih Google Doodle..
Terima kasih Google Doodle..

Biasanya setiap membuka google ada saja tampilan baru dari google doodle, yang disesuaikan dengan hari lahir atau peringatan tertentu, dan untuk mengetahuinya cukup kita klik di tengah gambar dan akan muncul keterangan dari google, tentang maksud doodle tersebut.

Dan hari ini terasa istimewa, karena google doodle merayakan hari ulang tahun saya, padahal gak pernah tuh ada yang mau merayakan ulang tahun saya. Buktinya ada di gambar di atas, setelah saya klik di gambar kue ulang tahun itu, ada keterangan Selamat Ulang Tahun Jumal!!!.  

Mungkin ini adalah fasilitas baru yang diberikan google doodle untuk para penggunanya yaitu diberikan gambar kado ulang tahun, dan ketika saya mencoba klik lagi di gambar kue ultah itu, saya diarahkan ke akun G+ /google plus (plus.google.com/me/about) yang saya miliki

Saya tidak terbiasa merayakan ulang tahun, karena saya belum mendapat keterangan jelas tentang anjuran Nabi untuk merayakan hari ulang tahun dan karena bagi saya pergantian umur adalah momentum atau harapan untuk sebuah perubahan. Setiap detik adalah perubahan, setiap detik adalah harapan dan setiap detik adalah doa.

So, saya akan terus bersemangat untuk merubah diri menjadi lebih baik lagi..:)

2 pemikiran pada “Google Doodle Rayakan Ultah Saya”

Tinggalkan komentar