Keponakan Baru Lagi

Pertengahan Januari tahun lalu saya punya keponakan baru dari adik saya yang ketiga, dan akhir Desember tahun 2017 kemarin saya kembali diberikan Allah keponakan baru dari adik saya yang kedua.

Alhamdulillah, bertambah lagi anggota keluarga besar kami, tak lupa saya mendoakan:

بَارَكَ اللهُ لَكَ فِي المَوهُوبِ لَكَ , وَشَكَرْتَ الوَاهِبَ , وَبَلَغَ أَشُدَّهُ , وَرُزِقْتَ بِرَّهُ

“Semoga Allah memberkahi anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga kamu bisa mensyukuri Sang Pemberi (Allah), semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau mendapatkan baktinya si anak.”

Setelah istri dari adik saya lahiran, saya meminta istri pulang ke Magelang untuk membantu orang tua dan adik di rumah yang pasti riweh menerima tamu, yang bukan hanya dari desa saja tapi juga desa tetangga. Saya tidak bisa ikut pulang karena ada aktifitas yang masih menjadi tanggungan.

Bertambah bahagia ketika mendengar dua teman saya di Nurul Hadid lahir putra mereka dengan sehat dan selamat. Teman saya Syamsi di Bekasi dan Marwan di Bandung.

Terakhir, teriring doa bagi adik dan teman yang baru dikaruniai amanah agar kelak dimampukan oleh Allah mendidik dengan sebaik-baiknya dan semoga saya dan istri disegerakan menyusul diberikan momongan, amiin.

4 pemikiran pada “Keponakan Baru Lagi”

Tinggalkan komentar