WordCamp Jakarta 4 November 2017

Pertama kali kenal WordPress dari Bapak Romi Satrio Wahono lewat bukunya ‘Dapat apa sih dari Universitas?’ yang saya beli waktu ada pameran buku di Jakarta. Di buku itu beliau menuliskan tentang knowledge management, bagaimana mengelola ilmu pengetahuan dan menurut dia, bisa dilakukan dari hal sederhana dengan menuliskan apa yang kita lakukan, apa yang kita pelajari di dalam blog, di bahasan lain juga menyebutkan blog sebagai sarana personal branding.

Kemudian mulai tertarik dengan WordCamp sejak follow blog Luca Sartoni, dan melihat keseruan dia dan teman temannya di WordCamp Eropa, asyik sekali bisa berbagi ilmu pengetahuan, inspirasi dengan basis open source, dimana banyak pengembang seluruh dunia ikut terlibat.

Berita baiknya, WordCamp akan diadakan kembali di Jakarta. Infonya bisa dilihat di web ini.

Acaranya di Jakarta di tempat ini.

Waktu tahu infonya saya langsung buka web, belum ada info apa apa, hanya ada form ISI nama dan email agar nanti dapat dikirimkan informasi event, langsung saya isi. Semoga nanti bisa ikut.

3 pemikiran pada “WordCamp Jakarta 4 November 2017”

  1. Ya, WordPress lebih simpel mas dan dashboard nya semakin keren, saya termasuk yang merasakan perubahan tampilan dashboard dari sederhana sampai keren seperti sekarang.

    Mondok itu bukan halangan menulis, karena masih belajar gak mungkin akses internet bebas, tapi bisa disampaikan ke adiknya untuk menulis di buku diary nya. So nanti lulus dari pesantren sudah biasa menulis, hanya beda media.

Tinggalkan komentar