WordPress for Android V. Beta 

​Apakah Anda pengguna WordPress sekaligus pemilik perangkat Android? Ada kabar baik bagi Anda blogger WordPress. Aplikasi WordPress for Android telah ditingkatkan secara kontinyu dari waktu ke waktu. Dan yang baru saja mereka rilis adalah versi public beta V2.1, yang kabarnya menjanjikan sejumlah perubahan radikal.
Adapun perubahan yang bisa dinikmati pengguna WordPress for Android adalah sebagai berikut:
    * Autosave timer ketika mengedit posting. Setiap 60 detik posting akan disimpan secara otomatis.

    * Edit comments! Ya, Anda bisa mengedit komentar saat bepergian sekarang.

    * Mengatur lebar untuk linked images.

    * Navigasi posting lebih cepat dan Anda bisa menambahkan komentar pada posting yang Anda baca. Anda juga bisa share posting ke aplikasi Android lainnya. 

    * Perbaikan kecil UI, “delete post” button telah dipindahkan ke tempat yang tidak terlalu terlihat untuk menghindari kesalahan ketika Anda tapping.

    * Translation update
Para pengembang benar-benar antusias untuk menguji update kali ini. Jika Anda memiliki blog WordPress dan kebetulan juga pengguna Android, Anda bisa segera mendapatkannya melalui blog WordPress berikut.

Share your love
Jumal Ahmad
Jumal Ahmad

Jumal Ahmad Ibnu Hanbal menyelesaikan pendidikan sarjana pada jurusan Pendidikan Agama Islam dan Magister Pengkajian Islam di SPS UIN Jakarta. Aktif di lembaga Islamic Character Development dan Aksi Peduli Bangsa.

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *