Google Plus Di WordPress.Com

Google plus, sarana bersosial media yang ditawarkan google, adalah fenomena baru di jagad sosial media, dengan kelebihan dan kesederhanaan yang diusung mampu menandingi sosmed yang sudah mapan sebelumnya.

Di Desa Gogogle Plus saya menjadi warga yang awal-awal masuk desa g besar ini khususnya untuk area Indonesia. Dulu untuk menjadi anggotanya mesti ada teman yang mengundang kita jadi temannya, saya ingat, pak Jarar Siahaan mengundang saya gabung di lingkaran temannya.

Disitu banyak hal baru yang saya rasakan di dunia sosmed seperti kesepakatan warga untuk berbahasa yang baik dan sopan, sesuai EYD dan gak ada bahasa alay atau curhatan gak berfaidah. Di desa ini saya banyak dapat ilmu dari semua pengguna karena rata-rata niat mereka adalah berbagi ilmu dan informasi.

Tapi meskipun sudah jadi warga g+ gak malah buat saya rajin update status atau nulis koment, saya memilih jadi penikmat status pejabat desa sambil lalu belajar berbahasa yang baik dan benar dari mereka.

Nah, tentang g+ di wp memang sudah lama saya tunggu-tunggu setiap buka settingan share di WordPress.

Bagi teman-teman pengguna wp, ayo gunakan fitur ini di blogmu agar tulisanmu bisa dibaca lebih banyak orang.

Share your love
Jumal Ahmad
Jumal Ahmad

Jumal Ahmad Ibnu Hanbal menyelesaikan pendidikan sarjana pada jurusan Pendidikan Agama Islam dan Magister Pengkajian Islam di SPS UIN Jakarta. Aktif di lembaga Islamic Character Development dan Aksi Peduli Bangsa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID