Bismillah Mail, Penyedia Email Gratis Islami

AHMADBINHANBAL.COM – Di zaman teknologi sekarang ini, email menjadi sebuah kewajiban. Tidak punya email dinilai orang gaptek atau gagap teknologi, tapi ketika ditanya “email antum apa?” pasti jawaban kebanyakan @gmail.com atau @yahoo.com yang notabene buatan orang kafir, kalau gmail buatan Lary Page dan Sergey Brin dari Amerika yang keduanya asli keturunan Yahudi sedangkan Yahoo oleh Jerry Yang yang beragama kristen.


Alhamdulillah kini telah hadir sebuah layanan email gratis untuk kalangan muslim yaitu layanan email gratis dari bismillah.com. Sesuai dengan namanya, bismillah.com, memberikan layanan email gratis yang memang khusus disediakan untuk umat Islam di seluruh dunia sebagai tempat silaturahmi antar umat Islam dunia.

Dengan mendaftar email bismillah.com, anda akan mendapat alamat email menarik seperti nama-anda@bismillah.com. Nama yang unik yang dapat menunjukan identitas Anda sebagai orang Islam.

Untuk registrasi akun, antum bisa langsung mendaftar di situsnya yaitu http://bismillah.com/, setelah berhasil mendaftar maka ID emai kita berakhiran @bismillah.com. Saya sendiri juga telah mencobanya dengan alamat di ahmadbinhanbal@bismillah.com.

Anda sudah mendaftar?

Silahkan beri komentar dan tulis alamat email anda pada kolom komentar yang disediakan. Dan tunjukan pada dunia bahwa anda adalah seorang muslim meski hanya dalam dunia maya atau Kartu Tanda Pengenal (KTP) dalam dunia maya.


Fasilitas-fasilitas dalam Bismillah mail.

  1. Interface yang minimalis dan simple yang membuat penggunanya merasa nyaman
  2. Spam filter, secara otomasis bismillah mail akan memfilter (menyaring) setiap spam yang masuk di akun kita.
  3. Mobile sync
  4. Auto replies, ketika kita sibuk dan tidak bisa membuka email, kita bisa menggunakan fasilitas auto replies ini.
  5. Calender
  6. Import Contacs, dengan fasilitas ini kita bisa mengimport kontak-kontak yang ada pada email lain seperti gmail.com, hotmail.com, yahoo.com dan yang lainnya.
  7. Kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB

Berikut ini screenshot dari fasilitas-fasilitas di atas

bismillah mail-1

bismillah mail-2

bismillah mail-3

Share your love
Jumal Ahmad
Jumal Ahmad

Jumal Ahmad Ibnu Hanbal menyelesaikan pendidikan sarjana pada jurusan Pendidikan Agama Islam dan Magister Pengkajian Islam di SPS UIN Jakarta. Aktif di lembaga Islamic Character Development dan Aksi Peduli Bangsa.

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

9 Comments

  1. mas, kalo mempermasalahkan product non muslim, intel, amd, linux dan web pada umunya (php,java,ms .net) juga produk non muslim., developernya juga banyak dari kalangan nasrani dan yahudi. Termasuk juga web ini (wordpress) yang juga di susun dari php.

    Barakallah

  2. saya tidak menafikan hal itu tetapi setidaknya kita menjadi tahu produk atau software-software yang dikembangkan oleh orang islam sendiri, dan ada usaha untuk menyebarkannya kepada umat islam lainnya, mereka ingin sekali memakai software yang islami tetapi karena tidak tahu mau bagaimana lagi, dan tugas kita yang punyaa ilmu untuk menyebarkannya.
    syukran atas komentar anda

  3. Saya juga pernah punya akun email bismillah, dan saya senang sekali ketika punya akun tersebut dan menjadikannya akun utama saya plus dzikir kan karena kita baca basmalah terus.

    Dan setelah beberapa waktu saya punya masalah seperti anda, tidak bisa buka akun sampai saya pernah kirim email ke pihak pengembang atau di beberapa group di facebook tapi gak ada jawaban.

    Maka untuk solusinya saya tidak tahu mas…mungkin anda bisa tanya lebih lanjut ke teman-teman yang lain.

  4. Saya pun demikian.
    Pernah punya akun bismillah, selang beberapa bulan saya sudah gak bisa mengakses juga.

    Saya akan bantu coba mencari tahu lagi, barangkali bisa saya share lagi.

    Terima kasih komentarnya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID