Islamic Media on Google Play

Islamic Media on Google PlayBulan Juni-Juli ini beberapa media Islam terkenal di Indonesia mencoba inovasi baru dalam menyajikan berita seperti dengan membuat Android App. Ini merupakan satu langkah maju media Islam agar berita mereka lebih mudah di akses, apalagi negara kita termasuk pengguna Android terbesar dunia.

Nah, Bagi ikhwah dan akhwat yang menggunakan Mobile berbasis Android, saat ini bisa menikmati Arrahmah.com, Voa-Islam atau Muslim.Or.Id versi Android dengan mendownload dan menginstallnya melalui Google Play.

Kelebihan dari versi Android ini adalah lebih cepat dan lebih mudah diakses, anda bisa menshare berita arrahmah.com di fb, twitter, g+, yahoo, bahkan sms. Selain sangat user friendly juga rapi dan mudah untuk digunakan.

Untuk mengunduhnya, silahkan masuk ke google play dan search kata ‘Arrahmah.com, voa-islam, muslim.or.id’ Anda juga bisa mengeksplore aplikasi lain yang direkomendasikan google, biasanya di bagian bawah. Di Android Pocket saya baru mengunduh Arrahmah.com Android.

Selamat mencoba…dan berikan rate tinggi biar pengembangnya makin semangat..

Share your love
Jumal Ahmad
Jumal Ahmad

Jumal Ahmad Ibnu Hanbal menyelesaikan pendidikan sarjana pada jurusan Pendidikan Agama Islam dan Magister Pengkajian Islam di SPS UIN Jakarta. Aktif di lembaga Islamic Character Development dan Aksi Peduli Bangsa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID