Safari Ramadhan 1439 H Ust Arifin Jayadiningrat di Amerika dan Kanada

Jiwa dan akhlak yang mulia adalah aset yang paling berharga dari setiap manusia, modal utama, dan nilai tertinggi bagi setiap individu. Namun demikian jiwa manusia sering menerima serangan dari berbagai penyakit hati yang mengakibatkan akhlak manusia menjadi buruk, tidak sesuai dengan yang Allah SWT gariskan dan Rasul-Nya contohkan.

Tazkiyatun Nafs pada hakikatnya adalah proses pembersihan jiwa dan hati dari berbagai dosa dan sifat-sifat tercela yang mengotorinya, dan selanjutnya meningkatkan kualitas jiwa dan hati tersebut dengan mengembangkan sifat-sifat terpuji yang diridhai Allah SWT, serta potensi-potensi positifnya dengan mujahadah, ibadah, dan berbagai perbuatan baik lainnya. Sehingga hati dan jiwa menjadi bersih dan baik serta berkwalitas, yang tercermin melalui sifat-sifat dan perilaku yang baik dan terpuji seperti yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasullullah Muhammad SAW.

Ust Arifin Jayadiningrat, salah seorang dai, motivator dan founder Islamic Character Development yang konsen dalam pembangunan karakter berbasis Al-Quran dan Hadits mendapatkan undangan untuk menjadi penceramah di Amerika dan Kanada selama bulan Ramadhan ini.

Selain Ust Arifin Jayadiningrat, satu lagi dai yang mendapatkan undangan adalah Ust Dr. Rusli Hasbi, keduanya penceramah umum di Masjid Raya Pondok Indah dan masjid besar lainnya sekitar Jakarta.

Jadwal kajian dan profil Ust Arifin Jayadiningrat dan Ust Rusli Hasbi bisa diunduh di link ini.

Semoga Allah SWT memudahkan dakwah mereka dan menjadi agen Indonesia menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamiin di penjuru dunia.
Aamiin allahumma Aamiin.

Sumber: http://indonesianbaitulmaal.org/2018/04/safari-ramadhan-1439h-2018/

YouTube:

Safari Ramadhan Ust Arifin Jayadiningrat di Masjid Istiqlal Houston.

Doa

Booklet

Pencuri Ramadhan

Tinggalkan komentar